……………2

Katakan padaku bagaimana aku harus bernafas tanpamu

Jika aku harus mati sebelum aku bangun

Itu karena kamu mengambil napas pergi

Kehilanganmu seperti hidup di dunia tanpa udara

Aku di sini sendirian, tidak mau meninggalkanmu

Hatiku tidak akan bergerak, itu tidak lengkap

Berharap ada cara yang aku bisa membuatmu mengerti

Tetapi bagaimana kamu mengharapkan’ku untuk hidup sendirian dengan hanya aku

Karena duniaku berputar di sekitarmu

Sangat sulit bagiku untuk bernapas tanpamu

Katakan padaku bagaimana aku harus bernafas tanpamu

Tidak bisa hidup, tidak bisa bernapas tanpamu Itu yang aku rasakan ketika aku tahu kau tidak ada

Tidak ada, tidak ada…….

Katakan padaku bagaimana kau akan brnafas tanpa aku

Jika Aku tidak ada di sini…….

 

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • Fans Page