Download Film Harry Potter 7:THE DEATHLY HALLOWS

Halo teman-teman…., lama gak update blog nih… Nah kali ini gw mau bagi-bagi film……

uda pada nonton HP 7 di bioskop belum? atau kehabisan tiket gara-gara antri berjubel ?

 

 

nah…. berhubung gw lagi baik hati, nih tak kasih link buat download film Harry Potter 7:THE DEATHLY HALLOWS…..

langsung cekiprot deh…..

 

Sekilas ringkasan cerita FILM HARRY POTTER 7: THE DEATHLY HALLOWS :

Film Harry Potter 7 Bagian 1 dimulai ketika Harry, Ron dan Hermione memulai misi berbahaya untuk menemukan dan menghancurkan rahasia keabadian dan penghancuran Voldemort – di Horcruxes. Sendirian, tanpa bimbingan dari mentor atau perlindungan dari Profesor Dumbledore, Tapi di sepanjang jalan yang mereka hadapi Pasukan Kegelapan yang mengancam untuk mengakhiri mereka.

Sementara itu, dunia sihir telah menjadi tempat yang berbahaya bagi semua musuh dewa Kegelapan. Perang ditunggu dengan rasa takut yang lama dimulai dengan Voldemort dan para Pelahap Maut mengambil alih Kementerian Sihir dan bahkan Hogwarts, menakut-nakuti dan menangkap siapa pun yang menentang mereka.

Download Files: PART1 – PART2 – PART3 500MB PPVrip | Mediafire

password:downloadfilem.com
Download subtitle Indonesia

oh iya cara menggabungkan part-part filmnya,

  • Jalankan program HJSplit.exe (tidak perlu diinstall), nanti akan muncul tampilan seperti di bawah ini:

  • Lalu Klik Join, nanti akan muncul tampilan seperti di bawah ini:

  • Kemudian klik Input File dan browse file yang hendak digabung (cukup file yg berekstensi .001 dan sisanya secara otomatis akan diekstrak, tapi pastikan semua file .001 sampai .00x berada pada folder yang sama).
  • Klik Start untuk memulai penggabungan.
  • Perlu diketahui waktu akan join, file yang akan terdeteksi hanya file .001 sedangkan .002 dan seterusnya tidak akan terlihat. Namun file .002 dan seterusnya akan otomatis akan ikut dijoin

Aplikasi HJ-Split dapat di cari di google atau download disini

SELAMAT MENONTON………….

2 Komentar

  1. untuk proggram translet indo nya ada ngk gan….?

  2. file di mediafirenya invalid gan


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Fans Page